Wednesday, May 14, 2008

re-birth

karena jarang nge blog, saya jadi lupa user name dan password mana yang saya pakai untuk blogger ini. akhirnya setelah mencoba beberapa kombinasi, bisa juga deh akses kembali ke blogger. jadi semangat kembali karena teman2 di natuna ternyata sudah punya natuna bloggers fan club. di sana sudah bisa akses internet kembali setelah sempat mati suri bertahun2....

ditambah sekarang saya bisa ngenet dari rumah. gak musti dari kampus.
setelah sempat bingung nyari provider internet yang gak pake kontrak, akhirnya saya pakai '3'. tapi tetap aja bayar $30 dengan jatah 3 GB selama 30 hari. yang lainnya lebih parah. masak kita harus sign kontrak pemakaian selama 12 atau 24 bulan? dan segala macam syarat yang menyusahkan untuk kaum pendatang seperti saya ini...

kemaren salah satu dari HP kami bermasalah. mau beli hp baru di canberra susah juga ternyata. karena hampir semua hand-set HP sudah ada kartu GSM nya. jadi sudah dilock untuk provider tertentu. dan lagi2 dengan sistem kontrak. HPnya gratis, tapi kita kudu bayar sekian dolar sebulan selama 12 atau 24 bulan. gak fleksibel seperti di tanah air.

No comments: