Wednesday, August 06, 2008

membangun natuna dari titik nol (3)


3 foto yang saya pampang di blog ini diambil 5 tahun yang lalu, saat awal2 saya mulai bekerja dan tinggal di ranai. sengaja saya bela-belain beli kamera digital untuk merekam situasi ketika saya menginjakkan kaki di laut sakti rantau bertuah ini.

banyak orang, termasuk saya, yang memimpikan natuna dapat maju lebih pesat lagi jika kita dapat secara bersama-sama memberantas korupsi dan memberangus peredaran narkoba.
jika uang negara (uang rakyat?) dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk kemajuan natuna, bukan untuk kekayaan segelintir pejabat dan rekanan-pengusaha, maka natuna bisa menjadi kabupaten terdepan di indonesia.

dengan angka APBD yang fantastis, tentu kita berharap pembangunan daerah yang fantastis juga kan? jangan sampai malah ada beberapa gelintir orang yang fantastis menjadi kaya raya karena memainkan uang2 APBD, sementara yang lain mendapat tetesan dan ampasnya saja.

No comments: